Lokasi Pengunjung Blog

Thursday, September 1, 2011

VALENTINE SAXOPHONES..., bermutu, enak ditiup dan merdu.

Boleh dibilang kini saxophone sudah menemukan bentuk standarnya. Artinya modelnya sudah moderen dan nyaris seragam antara merek yang satu dengan yang lainnya, tidak urusan saxophone itu bikinan Eropa, Amerika atau Asia. Tidak hanya itu, mutunya juga sudah bagus. Konstruksi kokoh, material kuat, finishing rapi dan dipakainya…, enaaak bro! Hal ini patut dipercaya. Mengapa? Mengingat di jaman tehnologi moderen seperti sekarang ini, apa sih yang tidak bisa dibikin bagus dan sempurna? ‘Tul nggak?

Penerapan tehnologi moderen dalam memproduksi saxophone itu, selain membawa kepada kesempurnaan hasil ternyata juga berefek terhadap effisiensi. Ongkos produksi dapat ditekan melalui unsur fixed cost maupun variable cost nya. Dan sebagai dampak positipnya, kita jugalah yang kemudian kebagian asyik serta enaknya. Sekarang kita bisa memiliki saxophone yang baru, yang bermutu, dengan harga “miring”. Ibarat kata, kini kita bisa punya saxophone yang bercita rasa “bintang lima”, pada harga kaki lima. Gitu loh…

Dan beberapa waktu lalu di Asia, China dan Taiwan, muncul produsen2 alat musik tiup. Mereka memproduksi alat musik tiup termasuk saxophone. Kemunculan mereka sungguh saya syukuri, karena sekarang saya bisa “mendapatkan/mendatangkan” saxophone yang baru, yang berkualitas, yang harganya murah, dan dalam jumlah yang tak terbatas. Kesemuanya itu mendukung dan memberi harapan besar bagi saya akan terwujudnya cita2 ingin memasyarakatkan saxophone di Indonesia, ingin mencetak tidak hanya seribu, tapi dua ribu, tiga ribu atau berpuluh ribu pemain dan penggemar saxophone.

Memasyarakatkan saxophone di Indonesia itu saya anggap penting. Mengapa? Karena bermusik itu baik, karena saxophone itu alat musik yang baik, dia sangat ekspresif, bisa lembut, bisa romantis, bisa menghibur, mungil tidak makan tempat, irit tidak makan listrik, dsb, dst, dll. Wis tho, pokoke…, gitu dah.

Dan sekarang sudah ada di sini, di Rumah Tiup, saxophone2 jenis Alto, Tenor, Sopran, Baby dsb. Kondisi baru, kualitas bagus. Untuk harga, silahkan telephone langsung Tina Saxophone di nomor Telp. 021 8411717, 08161439838, 02199136199, 087875200071.

Apa mereknya? Mereknya…, VALENTINE. Apa artinya? Valentine artinya: Kekasih Hati. Jadi VALENTINE SAXOPHONE artinya: Saxophone Kekasih hati.

Begitu kira2...

Jadi, Yuk main saxophone!

No comments: