Lokasi Pengunjung Blog

Saturday, July 12, 2008

Sekilas Valentine Bursa Alat Musik Tiup


Rumah kini ditata serupa galeri. Berbagai alat musik tiup, saxophone, trumpet dan sebangsanya terpajang di sana-sini. Lokasinya yang di tengah perkampungan ternyata tidak menyurutkan minat para penggemar dan calon penggemar untuk "blusak blusuk" datang. Mereka datang demi mendapatkan saxophone yang telah lama diimpikan.

Ya, siapa yang tidak makin "ngiler" oleh tawaran semacam ini:
"Valentine Bursa Alat Musik Tiup, sedia saxophone dan macam macam alat musik tiup. Harga murah, kondisi prima. Mengajari gratis sampai bisa!
Hubungi Anton/Tina Sax di 021 - 8411717"

Begitulah, kegiatan bursa saxophone itu berlangsung sejak 10 tahun lalu hingga sekarang. Kian hari keberadaannya kian "diketahui", tidak saja karena iklan di aneka media tapi juga berkat bocoran para sax mania yang "getok tular", kabar kabar sono mari.

Lantaran hampir semua kegiatan bursa berlangsung di rumah saja, maka Papi ini sekarang tak perlu lagi banyak turun ke jalan, buang waktu di jalan. Kini papi bisa makin mengasyiki hobi menimang nimang ataupun bermain saxophone kesayangan. Sementara Mami, selain masih demen bikin lemper, sekarang sibuk urusan transaksi dan negosiasi sambil sesekali matri matri alias ngreparasi (ya, Mami jago nukang). Sehari hari Papi en Mami duaan saja ngurusin saxophone seperti gitu..., ee, asyik juga ternyata.
Salam,

Anton/Tina Sax
We love Saxophone, the way they look and the way they sound.

2 comments:

pikut said...

Kesan pertama saya dateng d gallery, saya berpikir "INI DIA NIH..." tempat yang ideal ngobrol2 ttg saxophone. ternyata sambutan papi yang hangat mbuat saya betah...Selamat ya...

Anonymous said...

ruangannya black.
pak anton dan bu tinanya jg black.
dan banyak bleki(anjing) nya lagi.
tapi kedua2nya sangat ramah. :)