Lokasi Pengunjung Blog

Wednesday, April 8, 2009

The Girl From Ipanema..., Stan Getz, Bossanova, Carlos Jobim


Stan Getz adalah salah satu peniup saxophone tenor yang saya sukai. Album rekamannya yang bertajuk “The Girl From Ipanema” telah berperan serta mempopulerkan irama bossanova, irama khas musik Brasil. Dan Ipanema itu sendiri adalah nama suatu tempat di Rio de Janeiro.

Lagu “The Girl From Ipanema” dikarang oleh Antonio Carlos Jobim dan dibawakan Stan Getz sembari mengiringi penyanyi Astrud Gilberto.

Gitu deh…

3 comments:

Jonky said...

lha nama2 yg disebutkan itu favoritku semua je, disaamping non Kaori, miss dari Jepun itu. Enak sih, nyamleng mendengarkannya, giliran mau diikuti weeeh ... kesandung-sandung akhirnya angkat tangan he he he ....
Salam brass music
christ

Dimas Anto said...

Mas Jonky, ngikutinya musti pelan2 biar kagak kesandung. Piye Jal?
Salam.

ANDALAN QUALITY DUNIA said...

Halo aku azil bisa di andalanqualitydunia.blogspot.com atau azil awaludin (fb). ini mbak tina sesungguhnya cinta banget sama itu saxophone (pernah neglamun didepan toko alat musik di melawai (lama banget) ditahun 70 an tapi nggak kebeli. nah untuk jazz sendiri suka banget yang favenya dng michael franks tapi gets ada albumnya juga. boleh chat mbak di azil_a1@yahoo.com