Lokasi Pengunjung Blog

Friday, March 5, 2010

Alunan suara Saxophone di Condet Food Festival (Confest)

Pinter nyanyi ataupun pinter nyebul saxophone, tapi tak punya tempat ataupun kesempatan untuk manggung, wah bisa gatel berat nih. Tapi jangan bingung. Datang saja ke Confest (Condet Food Festival), di Jl. Condet Raya no. 33, samping SD Islam Global. Di sana setiap hari Jumat mulai jam 19.30 s/d jam 23.30 disiapkan panggung khusus untuk kita uji nyali ataupun unjuk suara melampiaskan rindu nyanyi, rindu niup, dst. Pengiringnya adalah group band Kharisma. Ada Den Wahyu yang ngorgen, Dimas Anton (gue) yang meniup saxophone, dan ada Bung Agam dll., yang menyanyi.

Jangan lupa ajak serta keluarga, anak2, handai taulan, tetangga, kolega, pokoknya semua menungsa deh. Sembari menyaksikan kita beraksi, mereka bisa memesan dan menikmati menu hidangan yang beraneka, yang tersedia di counter2 dan yang semuanya ditanggung …, enak gila.

Jadi…, mampir ya. Kalau belum pengin turut serta tampil manggung toh masih bisa mendengarkan dan menikmati alunan suara merdu saxophone serta nyanyian lagu2 pilihan, tembang2 kenangan ataupun tembang kesayangan yang dilantunkan oleh band Kharisma.

Ojo kesasar lho. Alamat Confest (Condet Food Festival), di Jl. Condet Raya no. 33, samping SD Islam Global, Jakarta Timur. Telp : 911-00181

(Ini undangan bagi semua teman2 yang pernah belajar saxophone di Rumah Tiup).

Wis ngono wae…

No comments: