Lokasi Pengunjung Blog

Thursday, March 11, 2010

UNDANGAN UNTUK TEMAN2 PENGGEMAR SAXOPHONE


Setelah lama saya mengidamkan punya panggung sendiri untuk kita para penggemar saxophone bisa tampil di depan umum, barulah sekarang impian dan idaman itu terwujud. Ya, sekarang kita memiliki “panggung pentas bagi komunitas penggemar saxophone”.

Panggung kita berada di tengah sebuah kebun luas yang disulap menjadi arena food court dengan bangunan model saung bambu. Aneka counter makanan dan minuman (ada 20 counter) berjaja di situ. Tamu2 datang dari segala kalangan, tua muda maupun keluarga, dari golongan menengah atas.

Di panggung kita siapkan pemain keyboard serta penyanyi dan tentu saja saxophone yang sesekali bakal saya tiup. Tapi tidak hanya saya saja yang akan meniup, teman2 pun dipersilahkan untuk tampil serta melantunkan lagu2 kesayangan dengan saxophone. Kalau masih gak pede, jangan khawatir, saya akan mendampingi. Dengan sering tampil solo diiringi musik ataupun mengiringi biduan, atau bahkan dengan sering menonton orang bermain saxophone, bakalan deh kita cepat jadi pintar bersaxophone...

Jadi, yuk kita kumpul dan bermain saxophone bersama di panggung komunitas. Lokasinya di Jalan Raya Condet no 33, dekat BLK samping SD Global, Jakarta Timur. Nama tempatnya: Condet Food Festival atau disingkat CONFEST. Waktunya, hari Jum’at malam mulai jam 19.30 s/d jam 23.30 (atau malam nanti).

Kalau bingung, silahkan telpon saya di HP 085692330090 (Anton).

Sampai jumpa nanti malam…

1 comment:

beni said...

tiap jumat pak?