Lokasi Pengunjung Blog

Tuesday, September 8, 2009

Rumah Tiup,....Friendly


Oleh: Andreas Suraji, pengesax

Sesuai dengan namanya Rumah Tiup, tempatnya menyenangkan, ada keramahan disana sehingga buat saya yang kebetulan sering bertandang kesana untuk belajar meniup Saxophone serasa datang ke tempat "saudara". Namanya saja Rumah Tiup diruang utama tempat sharing dan belajar meniup Saxophone didesain mirip dengan "musium Alat Tiup".

Ya, buat saya yang menggemari Saxophone dan meniup sudah seputaran hampir dua tahun merasa keberadaan Rumah Tiup adalah perlu, bayangkan sejak saya membeli Saxophone kemudian Diajari Gratis sampai bisa membawakan lagu, dalam kurun waktu selama itu tentunya saya sendiri berlatih dirumah, bila ada kesulitan setiap saat bisa berkomunikasi, bisa lewat Telpon, lewat Blog atau datang langsung ke rumah Tiup.
Keberadaan Rumah Tiup adalah sangat perlu untuk memaintained kita bermain saxophone.

Jujur saya akui, bahwa kalau kita sudah 'dianggap' bisa membawakan lagu dengan benar pasti kepingin 'Tampil' Nah,....Rumah Tiup punya tempat untuk 'uji kebolehan' tampil membawakan lagu dengan Saxophone di Cafe Resto Taman Hek. Bravo buat Mas Anton dan mBa' Tina yang selalu kompak memasyarakatkan Saxophone dan alat Tiup lainnya.

No comments: