Lokasi Pengunjung Blog

Saturday, March 28, 2009

Video..., crazy

Berkat teman2 juga akhirnya kita punya kolom untuk video, tidak hanya satu kolom, bahkan ada dua. Yang satu untuk tayangan video favorit, semisal permainan saxophone Stan Getz, yang lain kolom untuk penayangan "aksi" kita2 nanti.

Edisi pertama ini, video favorit kita isi dengan suara alunan merdu tenor saxophone yang dimainkan oleh tenoris Stan Getz. Saya suka dengan tiupan tenornya yang terdengar gandem marem itu. Sedangkan sosok yang lagi "berlagu" melantunkan lagu Crazy (biasanya lagu ini dinyanyikan oleh Julio Iglesias), adalah teman kita, mas Sugeng. Di sela2 kesibukannya sebagai dokter ahli anestesi, beliau menyempatkan diri "ngesax". Rupanya beliau tidak puas hanya dengan membius para pasiennya. Beliau ingin juga membius kita2 dengan permainan saxophone altonya. Wis jan...

Secara berkala, tayangan video itu nantinya akan selalu berganti. Bagaimana kalau kita ganti lagu2 nya seminggu sekali. Dan khusus untuk urusan video ini, kita akan dibantu oleh mas Yudhawar. Piye Jal?

3 comments:

Pambajeng "Broer" Argaputra said...

Wow...bagus, Pak Anton! Saya usul, nanti bisa ditayangkan beberapa saksofonis lain. Misal, pemegan tenor, alto, n so on. Pokoknya dilengkapi saja. Suara saksofon tenor ternyata kayak gini. trus klo yg alto kayak gini, trus klo yg lain2 kayak apa? He...he..., aga gak ya Pak?

Anton & Tina Sax said...

Mas Broer, usul ditampung. He he...
Mong omong, mas Broer ini produktif banget lho. Yo wis, teruske, berkarya terus. Salam hangat.

Pambajeng "Broer" Argaputra said...

Matur nuwun....