Lokasi Pengunjung Blog

Monday, October 18, 2010

Da Ai TV saluran 59 UHF (Jakarta) dan 49 UHF (Medan)

Da Ai TV adalah sebuah stasiun televisi milik Yayasan Tzu Chi yang disiarkan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Sesuai misinya, Da Ai TV memfokuskan diri dalam bidang kemanusiaan yang menitikberatkan pada penyebaran cinta kasih lintas agama, suku, bangsa dan negara. Siarannya terdiri dari drama, dokunews, talkshow, kartun, dokumenter, dan liputan cilik.

Dengan semangat Kebenaran, Kebajikan dan Keindahan, DAAITV hadir sebagai sebuah stasiun TV keluarga yang membawa manfaat positif bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu acaranya bertajuk Mata Hati. Mata hati menyajikan liputan-liputan tentang kisah kehidupan manusia, dikupas secara mendalam dengan sentuhan humanis. Mengajak pemirsa untuk melihat dengan mata hati dan memaknai kehidupan dari sisi yang berbeda. Mata Hati membagi informasi dan cerita tentang berbagai kegiatan sosial kemanusiaan, pengembangan masyarakat, pelestarian lingkungan,serta aktivitas sosial di dalam maupun luar negeri.

Dan..., "Rumah Tiup" telah menjadi salah satu "bahan liputannya" serta akan ditayangkan mulai hari Selasa dan Rabu besok ini.

Tonton ya liputan tentang "Rumah Tiup" di DAAI TV saluran 59 UHF (Jakarta) dan 49 UHF (Medan),dalam program "Mata hati",5 kali tayang, hari Selasa tgl 19 oktober 2010 jam 18.30 petang,jam 23.00 malam dan hari Rabu 20 oktober 2010 jam 6.30 pagi,jam 11.00 siang serta jam 15.30 sore.

Semoga bermanfaat.

Anton Sax

1 comment:

IRSAN said...

Bagus Mas Anton,saya sdh.lihat di DAAI TV,saya juga sdh.catat alamat nya dari iklan mini Kompas 10 tahun yang lalu, atas nama Tina Jl.H.Taiman, he he ! Tapi belum sempat juga jadi kenyataan melihat kesana,kapan2,semoga Semakin SUKSES ya sama mBak Tina nya, "Apa pun yang dilakukan tanpa BEBAN, itu lah Kesuksesan Hidup". GBU. .irsan/chiang