Lokasi Pengunjung Blog

Friday, September 24, 2010

NUMBER 1001


Tak terpikir sebelumnya bahwa saya bakal bisa dan betah mengurusi blog ini hingga mencapai waktu 2 tahun lebih (sejak 06 Juni 2008) dan telah memposting 1000 trit. Seribu posting dalam tempo sekitar 800 hari, berarti rata2 sehari satu postingan lebih.

Dan tentu saja trit2 awal sekarang ini sudah berada atau tenggelam nun jauh di halaman sana, membuat kita, bahkan saya sendiri ogah untuk mengunjunginya. Untuk itu, saya akan unggah kembali beberapa topik2 lama yang kiranya cukup menarik dan bermanfaat bagi kita semua.

Unggahan trit2 lama itu saya beri tajuk "RUMAH TIUP BUKAN RUMAH BIASA" serta akan memiliki beberapa label di antaranya:
- SEPUTAR RUMAH TIUP
- SEPUTAR SAXOPHONE
- SEPUTAR PELAJARAN SAXOPHONE
- LAGU2 DAN ARTIS KONDANG
- BARANG DIJUAL (SAXOPHONE DLL)
- SAYA DAN SAXOPHONE
- SAXOPHONE VINTAGE (KOLEKSI & BUKAN KOLEKSI)
- ART PICTURE
- ALAT MUSIK TIUP LAIN (SELAIN SAXOPHONE)
- TAMU TEMAN KITA
- SERBA SERBI

Label di atas akan dipakai juga untuk trit2 kelanjutannya nanti.

Wis ngono wae...

Anton Sax

No comments: