Lokasi Pengunjung Blog

Monday, September 15, 2008

Cari Saxophone..., di mana?

Saxophone pancen keren, berkesan romantis, artistik dan eksklusif. Bener2 kita2 punya selera! Lagian nyaxophone ternyata tidak sesulit yang kita bayangkan. Ya nggak.., ya nggak...

Yang mungkin bisa bikin kita stres adalah mikirin dimana sih nyarinya? Dimana belinya? Barangnya susah banget didapat, harganya mahal, pak gurunya kagak ada, tukang servisnya kagak kenal, dan seribu satu macam susah2 lainnya. Wis tho, pokoknya sususu...sah deh!

Tapi dulur tak perlu bingun, sutris ataupun frustated, karena di Jakarta ada satu tempat yang spesial mengurusi saxophone dan sebangsanya, flute, clarinet, trumpet dan toet-toet lainnya. Pengin yang baru atau seken, semua ada. Harga miring, kondisi prima dan..., akan diajari gratis, sampai bisa!

Tempat ibu Tina yang berlokasi di belakang Rumah Sakit Pasar Rebo Jakarta Timur itu punya misi ingin mempopulerkan saxophone yang sexy itu ke segenap masyarakat. Penginnya sih mencetak 1000 penggemar dan pemain sexyphone (baca: saxophone) dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Dan pada gilirannya nanti membentuk klub penggemar saxophone, wadah dimana para sax mania bisa bersenang-senang, hepi-hepi, belajar dan bermain saxophone bersama, saling tukar pikiran dan pengalaman.
Wis jan, saxophone pancen enak...

Salam hangat,

Anton Pri/Tina Sax
(We love saxophone, the way they look and the way they sound)

1 comment:

Unknown said...

Pak Anton, saya mau ikutan ah, belajar Alto ngga ada kemajuan nee, mana waktunya pontang panting. Apakah ada jadwal pak, misalnya jadwal kesediaan bapak dari Senin s/d Minggu shg kami mampu menyesuaikan dgn waktu yg tersedia. Matur nuwun.
christiananda