Lokasi Pengunjung Blog

Wednesday, October 1, 2008

Saxophone murah, berkualitas..., adakah?

Jaman sekarang, disain saxophone nyaris seragam. Semua produk saxophone baru mengacu kepada model Selmer (Mark VII). Tidak hanya mereka merek yang terkenal macam Keilwerth, Yamaha, Yanagisawa dsb., tapi bahkan juga pabrik pembuat saxophone2 yang lain di Asia mengadopsi model standart tersebut. Jadi, ketika semua mereka memiliki model yang serupa, sama2 enak dipakainya dan sama2 merdu suaranya, mengapa kita tidak mencoba memilih saxophone yang lebih ringan diharga?

Jadi, bagi kita para pemula, tak perlu yang mahal. Saxophone murahpun sudah sangat memadai, sudah bisa mewujudkan impian kita untuk memiliki serta bermain saxophone, tralala dan trilili...

Wis jan, saxophone pancen enak...

Dan bursa saxophone Valentina menyediakan aneka macam saxophone, baru maupun second. Jangan khawatir tidak bisa memainkan, karena dulurs akan diajari gratis..., sampai bisa!
Piye jal?

Anton/Tina Sax 021 8411717
We love saxophone, the way they look and the way they sound.

16 comments:

Ardian said...

Boleh dong tanya2 soal saxophone...

ardian.syam@gmail.com

Aditya tito said...

qra2... lo basic nya dari maen trompet gmn?

dita said...

Mbak Tina, aku dita..
aku mau beli saxophone niy..bisa kirim email ke aku di deeta_tw@yahoo.com
dtunggu yah..

yustinabanon said...

tante tina..
saya pengen belikan saxophone buat adek saya.. cuma.. budget terbatas..
lokasi di Jogja.
ada ga ALTO SAXOPHONE yang seharga 2-3jt?
second ga papa tante.. yang penting kondisi masih baik dan bersih..
saya tunggu ya tan..sungguh.. T_T

tolong email ke the_bih@yahoo.com
Matur nuwuuunnn..

R. Arief Budiman said...

ingin tahu ada ga sax tenor yg bgs buat pemula tp budget cm 5juta?? rafael.military@gmail.com

patrickfandy said...
This comment has been removed by the author.
patrickfandy said...
This comment has been removed by the author.
patrickfandy said...

mba Tina..dengan marcell di Bandung..
sy pengen skali main saxaphone..mungkin Mba bs kasih masukan bagi saya sbagai pemula..kira2 saxaphone yg cocok buat pemula tuh gimana..sy juga pengen beli tp bajet sy cuma 3 juta, yah klu bisa yg umurnya bs tahan lama..yg second jg ga papa yg penting bersih..email saya..marcellpatrick@yahoo.com..mohon infonya..tks

patrialegawa said...

pasang iklan kamu disini bro , bisa mulai bisnis juga bro cekidot http://www.penasaran.net/?ref=e2sxfg

gutos said...

Mbak tina, Saya Indra dari Palembang.
Kepengen beli Sax budget 3 juta baru or second yang penting kualitas dan suara ok. Sekalian nanya ada ga tempat belajarnya di Palembang, soalnya sy belum bisa sama sekali. Thanks.
Tolong info (kalo bisa ada pic & price nya) di de_gutos@yahoo.com

Sofyan said...

Halo Mas Anton, Mbak Tina... boleh saya tanya.. katanya kalo main saxophone itu berbahaya bagi paru, apakah benar?

Unknown said...

Ada pin bb gak mbak ?

Unknown said...

Mba,,saya pengen beli dan mau belajar saxophone. Di kota saya masih sangat jarang bahkan tdak ada pemain saxophone. Mau beli alto saxes dengan budget 4-5 jta.,,Kualitas suara dan barangnya bagus apa ya ? Mksh

Unknown said...

Mbak tina, saya ingin membeli sax untuk pemula dengan budget 2-3jt apakah ada? Bs tlg kirim ke email sy
Purpledog_face@ymail.com
Thanks

Unknown said...

Hai Kak! Sy dulu sempat bljr main saxophone baik alto maupun tenor d jaman sekolah ekskul. Skrg sy ingin kembali bljr dan bermain sax dan sy berpikir alto sax sebagai awal mula kembali. Adakah rekomendasi utk sax yg bagus dgn budget 5jt an atau d bawah 10jt dgn kualitas yg lebih bagus? Sy tgu kbrnya lwt email d raharjo.andrew@gmail.com ya kak! Thanks!

Unknown said...

Hai Kak! Sy dulu sempat bljr main saxophone baik alto maupun tenor d jaman sekolah ekskul. Skrg sy ingin kembali bljr dan bermain sax dan sy berpikir alto sax sebagai awal mula kembali. Adakah rekomendasi utk sax yg bagus dgn budget 5jt an atau d bawah 10jt dgn kualitas yg lebih bagus? Sy tgu kbrnya lwt email d raharjo.andrew@gmail.com ya kak! Thanks!