Lokasi Pengunjung Blog

Thursday, October 2, 2008

Tina Saxophone Gallery





Ini adalah salah satu sudut ruangan Tina Saxophone Gallery. Terlihat beberapa buah saxophone di sana. Nampak juga patung2 dari kayu hitam Grenadilla (kayu Afrika, bahan pembuat clarinet dan obooe).

Yang paling gede berwarna keemasan adalah saxophone bariton, di depannya bersender tenor selmer mark VII. Sedang yang tergantung dekat kepala patung adalah baby sax Qouesenon. Tergeletak di bawah si baby ada sax alto SML type rev. D yang sangat langka. Di sebelah kiri sax bariton ada sax tenor buatan awal abad 19. Adu pantat dengannya adalah sax alto merek Rampone Cazzani. Sebelah kirinya sax tenor buatan Julius Keilwerth. Terlihat sedikit saxophone berbodi hitam, itu adalah saxophone pertama kali punya, merek Holton. Semuanya merupakan sebagian dari benda2 kesayangan alias koleksi.

Berseberangan dengan mereka ada meja kerja, tempat di mana saya nongkrong nggarap blog ini. Asyik lho, nggarap-nggarap sembari menikmati pemandangan yang aduhai. Ya, berada di tengah mereka, rasanya..., gimana gitu! He he....

Wis jan, saxophone pancen enak...

Anton Pri
I love saxophone, the way they look and the way they sound.

No comments: